Dalem Bintang Diusulkan Jadi Nama Lapang Sepak Bola SOR RAA Adiwijaya Garut

Dalem Bintang Diusulkan Jadi Nama Lapang Sepak Bola SOR RAA Adiwijaya Garut
Lapangan Sepak Bola SOR RAA Adiwijaya Garut dengan pemandangan Gunung Guntur (Foto: Google Maps/Fikry Ramahlan)

Bupati Garut ke-4 Dalem Bintang atau RAA Wira Tanu Datar VIII diusulkan jadi Nama lapang sepak bola di SOR RAA Adiwijaya. Usulan penamaan ini disampaikan Bupati Garut, Rudy Gunawan, usai menutup Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Kabupaten (FORKAB), Minggu (10/9/2023).

Dalem Bintang, atau RAA Wira Tanu Datar VIII sendiri adalah Bupati Garut ke-4 yang sangat berdedikasi dalam pembangunan Garut. Rudy menyebut bahwa ini adalah penghormatan atas kontribusinya, termasuk pembangunan 7 jembatan vital di Garut.

"Beliau itu membangun 7 jembatan yang sangat vital ya, termasuk jembatan yang ada di Leuwidaun ya, jembatan yang ada di Sadang ke sana, ada juga jembatan-jembatan yang menuju ke Bayongbong," ujar Rudy.

Selain stadion, Rudy juga mengungkapkan rencananya menyematkan nama beberapa venue olahraga dengan elemen-elemen yang merepresentasikan Garut. Seperti sport hall yang akan diberi nama GOR Cikuray, GOR Beladiri yang akan diberi nama GOR Guntur, dan kolam renang yang akan diberi nama Aquatik Talaga Bodas.

Oleh Sebab itu, ia mendorong semua pihak untuk merawat SOR RAA Adiwijaya dengan baik. "Ayo kita pelihara SOR ini dengan sebaik-baiknya, jadikan ini, ini adalah kebanggaan Kabupaten Garut, dan tentu awasi pembangunannya," ajaknya.***


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.