Helmi Budiman Terpilih Menjadi Ketua Kwarcab Garut 2020-2025

  • Whatsapp
Helmi Budiman Terpilih Menjadi Ketua Kwarcab Garut (Foto : Hanapi / garutkab.go.id)

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Garut Masa Bakti 2020-2025 pada kegiatan Musyawarah Cabang ke-14 yang dilaksanakan di Villa Jaya Sakti, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin pada Kamis (26/11/2020).

Ketua kwarcab terpilih, Helmi Budiman mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan. Hal tersebut merupakan kehormatan sekaligus amanah bagi dirinya.

Bacaan Lainnya

banner 728x250

Helmi menjelaskan, visi-nya adalah memantapkan pramuka yang berkarakter berjaya dan berbakti. Ia berharap, semuanya bisa bersatu, karena tanpa kesatuan dan persatuan di tubuh organisasi, sulit untuk mewujudkan apapun.

“Dengan persatuan dan kesatuan, hal sesulit apapun yang dihadapi, pasti kita bisa mewujudkan cita-cita yang diinginkan, kita maju bersama dan bersatu.” ujarnya, dikutip dari hariangarutnews.com.

Helmi Budiman merupakan satu-satunya kandidat yang menyerahkan surat kesediaan menjadi Ketua Kwarcab Kab.Garut. Seluruh peserta sidang yang mempunyai hak pilih, yakni para Ketua Kwartir Ranting (Kwaran) yang hadir pun semuanya menyetujui, Kak Helmi Budiman menjadi Ketua Kwarcab Kabupaten Garut masa bakti 2020-2025.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *