Info Lengkap Wisata Darajat Pass Garut: Harga Tiket, Lokasi, dan Daya Tarik


14746 Dilihat

Siapa yang tidak kenal dengan daerah Darajat bagi warga Garut. Merupakan suatu kawasan dengan objek wisata kategori pemandian air panas bumi di Garut ini sudah tidak asing lagi bagi warga Garut maupun dari luar Garut. Salah satu yang populer adalah wisata Darajat Pass. Tak seperti pemandian air panas lainnya, Darajat Pass memiliki kolam permainan air yang seru untuk dikunjungi. Ini dia informasi lengkap mengenai wisata Darajat Pass Garut.

 

Harga Tiket

Untuk memasuki kawasan wisata ini, kamu cukup membayar Rp30.000 per orang untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak. Harga tersebut belum termasuk biaya parkir, ya. Selain fasilitas kolam, di Darajat Pass juga teradapat penginapan dengan berbagai tipe kamar dan harganya sudah sepaket dengan tiket masuk ke area kolam.

 

Lokasi

Lokasi objek wisata ini berada di Jl. Darajat KM 14, Kampung Bedeng, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Panorama yang disuguhkan dengan udara yang sejuk dan khas pegunungan akan menyambut wisatawan ketika tiba di lokasi ini.

 

Daya Tarik

Bukan hanya kolam air panas alami biasa, tetapi Darajat Pass memiliki berbagai wahana permainan. Para wisatawan bisa menikmati waterpark dengan seluncuran untuk anak-anak hingga dewasa. Di sini juga tersedia kolam renang air dingin, loh. 

Kolam renangnya pun dibedakan untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang anak lebih dangkal dan memiliki banyak wahana permainan. Selama perjalanan menuju Darajat Pass juga pengunjung akan disuguhi pemandangan hijau yang memanjakan mata. Pepohonan di kiri dan kanan akan menyambut kedatangan para wisatawan. 

Selain terdapat fasilitas waterpark, Darajat Pass juga memiliki fasilitas outbond yang cukup lengkap. Permainan adrenalin lainnya seperti motor ATV, trampolin, flying fox, ice breaking, hingga paint ball siap untuk dijelajahi. Ada juga permainan kuda tunggang, scooter, kereta mini, dan edu game excavator. Kalau kamu datang bersama rombongan atau dari sekolah, bisa mengikuti team building dan fun game yang sangat menyenangkan, loh. 

Fasilitas lainnya seperti wifi, gazebo, ruang family gathering, toilet, kamar bilas, hingga studio photo bisa kamu temukan di Darajat Pass. 

 

Jadi, kapan mau berwisata ke Garut nih, Warginet?

 

Sumber foto : instagram/darajatpassgarut


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 06, Jun 2024
Bukit Savana Garut, Tegal Malaka