Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Jadi Satu dari 146 Kapolres se-Indonesia yang Dirotasi, ke Mana?


Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjadi satu dari 146 Kapolres se-Indonesia yang dimutasi Polri. Hal itu tertuang pada surat telegram rahasia (STR) tertanggal 23 Desember 2022.

STR yang ditandatangani oleh AS SDM Polri, Irjen Pol Wahyu Widada itu, disebutkan bahwa AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Garut akan dirotasi menjadi Kapolres Karawang.

Seperti diketahui, AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjabat sebagai Kapolres Garut kurang lebih 1,5 tahun. Adapun saat ini, ia masih menjabat sebagai Kapolres Garut sebelum nantinya dilantik sebagai Kapolres Karawang oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Lebih lanjut, Kepala Divisi Humas Polri Irjen. Pol Dedi Prasetyomengatakan bahwa mutasi dan rotasi di Polri merupakan hal yang biasa.

"Mutasi hal yang biasa dalam organisasi sebagai tour of area and tour of duty dan penyegaran serta promosi," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/12/2022).

Kasaintelkam Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Rio Wahyu Anggoro disebut bakal menjabat Kapolres Garut, menggantikan AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka