Kasus Pencurian Berujung Pembunuhan di Cikajang Garut


Kasus pencurian berujung pembunuhan sadis terjadi di Kampung Leuwiletak, Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Kejadian ini berawal dari korban N (43) yang rumahnya didatangi pelaku pada Kamis, 9 Mei 2024. Pelaku sempat bertamu ke rumah korban N (43), bahkan N(43) sempat meyuguhi dengan makanan dan minuman.

Namun, tak disangka pelaku menghabisi N (43) dan anaknya OR (14), bahkan N(43) yang merupakan ibu dari OR (14) dihabisi hingga meninggal dunia. Saat dihabisi OR (14) pura-pura meninggal dunia di samping ibunya dengan cara mengatur napas.

Meskipun sudah terkapar tidak berdaya pelaku terus memukuli OR (14), setelah pelaku pergi dari rumah membawa motor, OR (14) merangkak keluar dari rumahnya untuk mencari pertolongan ke rumah kerabatnya yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.

OR (14) meminta tolong kepada kerabatnya, kerabatnya berusaha menyembunyikan OR (14) karena takut pelaku mencari OR (14). Kerabatnya berusaha menenangkan OR (14) dan menelpon RT untuk membantu menyelamatkan OR (14). OR (14) menyebutkan bahwa pelaku pembunuhan adalah orang yang dia kenal yakni anak dari kakak ibunya.

OR (14) mengalami luka berat dan langsung dibawa ke ke fasilitas kesehatan untuk diobati. Sedangkan sang ibu meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Inafis Polres Garut memeriksa TKP dan menemukan percikan darah di dapur dan kamar mandi korban. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran polisi. 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka