Menangkan Pilkada 2024, Empat Parpol Tergabung dalam Koalisi Garut Bersatu


Garut -  Pilkada 2024 semakin ramai ketika berbagai Partai Politik (Parpol) berkoalisi guna memenangkan bakal calon bupati yang diusung. Dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Garut, terdapat empat parpol yang berkoalisi guna menangkan Pilkada 2024.

Partai Golkar menginisiasi pembentukan Koalisi Garut Bersatu (KGB) guna menangkan Pilkada 2024. Empat partai yang tergabung dalam Koalisi Garut Bersatu diantaranya Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat.

Ketua Tim Penjaringan Golkar, Deden Sopian menyatakan bahwa koalisi ini dibentuk demi mewujudkan semangat para bakal calon, guna mensejahterakan garut ke arah yang lebih baik lagi.

“Semangat kita adalah semangat kedaerahan untuk kemajuan Kabupaten Garut. Makanya masih terus berupaya untuk mengajak rekan-rekan partai yang lain untuk bergabung,” Ujar Deden yang dikutip dari detik jabar, Rabu (29/5/2024).

Dikabarkan bahwa pembentukan Koalisi Garut Bersatu (KGB) ini untuk menandingi PKS yang akan mengusung Helmi Budiman, mantan Wakil Bupati Garut periode 2014-2024.

Dalam hal ini, Golkar masih menargetkan posisi kursi bupati dan sudah memiliki 5 calon Bupati yang dicanangkan akan maju di Pilkada 2024. Mereka diantaranya adalah Abdusy Syakur, Nadiman, Dudung Sudiana, Uu Saepudin, dan Ade Najmuloh

 

 

 

Sumber foto: Liputan6.com/Jayadi Supriadin


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Salma Nasya Ardhita
  • 10, Jul 2024
Dongeng Sunda Asal-usul Gunung Kendang