Dari Dunia Bisnis ke Medan Politik, Putri Karlina Siap Pimpin Garut


Garut – drg. Luthfianisa Putri Karlina, MBA merupkan seorang wanita cantik asal Garut yang memiliki latar belakang di dunia bisnis menjadi sorotan publik semenjak dirinya menyatakan siap maju menjadi Bakal Calon Bupati Garut 2024.

Memiliki beberapa usaha di Garut menjadi modal yang kuat bagi Putri Karlina untuk bisa terjun ke dunia politik. Pendatang baru seorang wanita generasi milenial yang menjadi bakal calon bupati Garut ini menjadi perbincangan hangat di seluruh kalangan masyarakat di Kabupaten Garut.

Baru-baru ini, Putri Karlina secara resmi mendapat dukungan dari Partai Nasdem untuk maju di Pilkada 2024 yang dideklarasikan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem, Hendri Sutisna di Hotel Santika, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (7/7/2024).

Pengusaha cantik ini memiliki beberapa bisnis di berbagai bidang, diantaranya bumi upi, leuwi asri, dan bunda umar yang cukup terkenal di kalangan masyarakat garut. Tak hanya memiliki usaha di Kabupaten Garut, ia juga memiliki beberapa usaha di luar kota yang sukses.

Statusnya sebagai generasi milenial dapat membawa dan memajukan dunia ekonomi kreatif di Kabupaten Garut khususnya bagi generasi muda. Pemahaman dan kepekaannya terhadap anak muda dapat membawa dampak yang besar ketika ia menjadi pemimpin.

Wanita yang akrab dipanggil Teh Putri itu memiliki tantangan baru dalam mewujudkan perubahan garut. Ia juga menyebutkan bahwa generasi muda sebagai motor penggerak untuk bisa mewujudkan perubahan-perubahan yang dibutuhkan oleh masyarakat garut.


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 13, Jul 2024
Keseruan Garut Children Festival 2024
  • Oleh Salma Nasya Ardhita
  • 11, Jul 2024
Dongeng Sunda Asal Usul Blok Naringgul