Peduli Korban Banjir Sukawening, Waroeng Steak and Shake Salurkan Bantuan Melalui Waroeng Peduli

Peduli Korban Banjir Sukawening, Waroeng Steak and Shake Salurkan Bantuan Melalui Waroeng Peduli

Waroeng Steak & Shake cabang Garut salurkan bantuan melalui Waroeng Peduli bagi korban terdampak banjir bandang di Sukawening. Selasa (30/11/2021).

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Jawa Barat Wahid menyatakan, bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan perusahaan Waroeng Steak & Shake atas musibah banjir bandang yang terjadi.

“Bantuan sosial sudah menjadi kegiatan rutin Waroeng Steak & Shake dari program corporate social responsibility yang dikelola dan diakomodir melalui Waroeng Peduli. Waroeng Steak & Shake akan selalu berusaha peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di tanah air,” tuturnya.

Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok seperti makanan, obat-obatan, karpet, kasur, bantal, selimut, dan pakaian baru. Bantuan diserahkan di tiga titik yaitu, Kampung Depok dan Kampung Mulabaru yang diterima langsung oleh warga yang terdampak dan satu titik di Kampung Munjul disalurkan melalui camp pengungsi yang diterima oleh RT RW setempat.


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.