Pelantikan Pengurus BKC Cabang Garut Periode 2020 – 2023

  • Whatsapp
Proses Pelantikan Pengurus BKC Cabang Garut (Foto: Hariangarutnews.com)

Pengurus Provinsi Bandung Karate Club (PENGPROV-BKC) Bandung Karate Club (PB-BKC), melantik dan mengukuhkan Pengurus Cabang (Pengcab) BKC Cabang Kabupaten Garut. Pelantikan tersebut dipimpin oleh sekertaris Pengprov Ir. Ade Suhedin, SE, di Gedung Pertemuan Rancabango Hotel dan Resort, Minggu (15/11/2020).

Selain di hadiri Sekertaris Pengurus Provinsi Bandung Karate Club (PENGPROV-BKC), Ir. Ade Suhedin SE. Turut hadir juga dalam acara tersebut, Dinas Pemuda Olah Raga dihadiri Kabid Olah Raga Tito Sugito, Kepala Badan Kegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Garut yang juga Penasehat BKC Garut Didit Fajar Putradi, para penasehat, para pembina dan pengurus BKC.

Ketua umum BKC Cabang Garut, Ridzky Riznurdhin S,H., M.Ak mengatakan bahwa hal pertama yang ingin saya katakan sesuai ajaran jalaksana adalah “nampi abdi kana kersana gusti anu maha suci”. Saya menerima amanat ini sebagai kehendak sang pencipta Alloh SWT. Tentunya kesungguhan dan ke ikhlasan menjadi modal awal dan modal utama.

Ridzky menambahkan setelah pelantikan ini kita akan melaksanakan rapat kerja pengurus untuk membahas program kerja periode tahun 2020 – 2023. Diharapkan menjadi awal yang baik untuk pengembangan SDM yang baik. Selain itu, diharapkan adanya peningkatan kualitas organisasi dengan mengandalkan ilmu dan teknologi. Sehingga dapat menyesuaikan kemajuan zaman yang semakin maju.

Selanjutnya diharapkan adanya peningkatan prestasi, sehingga dapat mengembalikan kejayaan BKC dengan banyaknya prestasi atlit di setiap event.

Setelah pelantikan selesai, dilanjutkan dengan rapat kerja dan konsolidasi pengurus dengan menyusun program kerja dari masing-masing bidang, dan acara berakhir pukul 16.00 WIB. Dalam melaksanakan pelantikan pengurus dan rapat kerja ini BKC Garut dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *