Prima Insani Garut Bagikan Paket Sembako untuk Sopir Angkot Terdampak Kenaikan BBM

Prima Insani Garut Bagikan Paket Sembako untuk Sopir Angkot Terdampak Kenaikan BBM

Sejumlah siswa dari TK Islam Plus Prima Insani dan SD Garut Islamic School Prima Insani membagikan paket sembako untuk supir angkot, tepatnya yang melintas di sekitaran sekolah di Jalan Ciledug, kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Jumat (16/9/2022) pagi.

Kegiatan itu tersebut dilaksanakan sebagai bentuk syukur dalam rangka Milad Yayasan Prima Insani ke-20 tahun, sekaligus membantu para sopir angkot yang perekonomiannya terdampak akibat kenaikan harga BBM. Selain itu, bentuk pembelajaran bagi siswa untuk meningkatkan sikap peduli dan saling berbagi kepada sesama serta saling mengingatkan dalam hal-hal baik.

Selama pelaksanaan kegiatan itu, siswa didampingi langsung oleh Pengurus Yayasan Prima Insani Garut, Kepala Sekolah, Guru serta Forum Persaudaraan Orangtua Murid (FPOM).

Selain membagikan sembako, siswa juga memberikan dan menempel stiker "Doa Naik Kendaraan" di dalam angkot, untuk mengingatkan para penumpang agar selalu berdoa saat naik kendaraan.

Kemudian, Prima Insani juga melaksanakan kegiatan "Jum'at berkah" berupa membagikan snack ke jamaah sholat Jum'at di tiga masjid sekitar sekolah, serta masyarakat secara berkeliling. 

Adapun dana dari kegiatan tersebut merupakan hasil penggalangan dana berupa uang ataupun sembako dari Orangtua Prima Insani.

"Terima kasih untuk Pengurus Yayasan Prima Insani, Guru, Staf & Karyawan, Pengurus FPOM, seluruh siswa hebat dan seluruh orangtua hebat Prima Insani yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini, semoga bermanfaat, semoga berkah dan hati-hati di jalan," tulis Prima Insani.


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.