Siapkan Persyaratan KPU, Anies Baswedan Urus SKCK Naik Motor

Siapkan Persyaratan KPU, Anies Baswedan Urus SKCK Naik Motor

Anies Baswedan cucu dari pejuang kemerdekaan Abdurrahman Baswedan yang menjadi bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan menyambangi Baintelkam Polri, Gedung Tripatra, Cilandak, Jakarta Selatan, untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) untuk kebutuhan pendaftaran calon presiden pada KomisiPemilihan Umum (KPU).

“Jadi barusan saya menyerahkan berkas-berkas untuk mendapatkan SKCK. Jadi tadi sudah diserahkan berkasberkasnya kemudian juga data-datanya,” ujar Anies, di Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023). Ia melakukan menandatangan Kabaintelkam untuk verifikasi datanya tidak lama. Tentunya selama proses pengurusan dilakukan secara langsung oleh Anies tanpa diwakilkan.

Mengingat jadwal pendaftaran capres-cawapres 2024 yang ditetapkan pada 19-25 Oktober 2023 melalui rapat konsultasi Komisi II DPR bersama penyelenggara Pemilu tentang Peraturan KPU (PKPU) dan Perbawaslu tentunya menjadi persiapan besar bagi masing-masing bakal calon memaksimalkan kampanye menjelang 142 hari lagi.***

Sumber : TvOne


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.