Tekan Angka Kriminal di Garut, Polisi Gelorakan Ops Garut Lautan Biru


Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Garut melakukan serangkaian operasi bertajuk "KRYD Garut Lautan Biru", dengan sasaran knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, premanisme dan minuman beralkohol.

 

Melalui Operasi ini, Polres Garut melakukan upaya penertiban dengan cara penindakan yang melibatkan pemeriksaan yang cermat di berbagai sektor.

 

Seperti Operasi yang dilakukan, Sabtu (11/05/2024) mulai pukul 20.00 sedikitnya  108 knalpot sepeda motor ilegal berhasil disita dari pengendara yang tidak patuh.

 

Selain itu, Polres Garut menemukan 28 botol minuman beralkohol ilegal. Tujuh diantaranya teridentifikasi dan diberikan bimbingan dan konseling dalam mengatasi masalah mendasar perilaku antisosial.

 

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., menyatakan kepuasannya atas hasil operasi, ia mengapresiasi dedikasi dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh petugas yang terlibat.

 

Ia menekankan pentingnya inisiatif tersebut dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terjamin bagi seluruh warga Garut.


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka