Tempat Olahraga Terbuka untuk Warga Garut


Demi menjaga tubuh yang sehat dan bugar, biasanya kita melakukan olahraga. Selain itu, olahraga juga bisa membuat pikiran kita lebih jernih. Kamu bingung mencari tempat olahraga terbuka di Garut? Tenang, kami punya jawabannya. Ini dia, list tempat olahraga terbuka untuk warga Garut.

 

1. Kerkof

kerkof.jpg

Ini dia tempat olahraga terbuka yang paling populer di Garut. Selain lintasan lari, Kerkof memiliki sejumlah fasilitas pendukung lainnya seperti lapangan basket dan voli. Yang menarik dari Kerkof, banyak penjual makanan yang berdagang di depan sehingga setelah capek berolahraga, kamu bisa menikmati jajanan Garut.

 

2. Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul

SOR Ciateul.jpg

SOR Ciateul merupakan tempat olahraga yang baru-baru ini diresmikan. Stadion bertaraf internasional ini memiliki kapasitas hingga 12 ribu orang! Fasilitas yang dihadirkan pun enggak main-main, ada lapang sepak bola berikut pemasangan rumput, lintasan atletik, dan pemagaran stadion sehingga warga Garut bisa menggunakannya sebagai tempat berolahraga.

 

3. Lapangan Tenis Pelti

Lapang Tenis.jpg

Buat kamu yang gembar bermain tenis, Garut punya lapangan tenis loh. Lapangan ini dikelola langsung oleh Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti), hingga tak jarang banyak atlit yang bermain di lapangan tersebut. Standar lapangan ini sudah standar kelas nasional! Lapangan tenis Pelti terletak di Pakuwon, Garut Kota.

 

4. Lapangan Golf Ngamplang

Ngamplang.jpg

Lapangan Golf Ngamplang terletak di Ngamplang, Cilawu, Garut. Suasana sejuk dengan hamparan lapang hijau yang asri menjadikan ngamplang bukan hanya sebagai sarana olahraga, tetapi juga cocok untuk foto-foto yang instagramable menjadi daya tarik lapangan golf Ngamplang. Di samping lapangan golf juga terdapat fasilitas olahraga lain seperti lapangan voli dan lapangan tenis. Wah, menyenangkan sekali ya!

 

Nah, itulah list tempat olahraga terbuka di Garut. Warga Garut jangan lupa untuk berolahraga ya agar tetap sehat jasmani dan rohani. 

 

sumber foto: google


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 21, Jun 2024
Curug Dengdeng di Cisompet Garut