Teras Cimanuk Hadirkan Tempat Bermain Ramah Anak


Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memberikan anak-anak pengalaman bermain yang menyenangkan. Teras Cimanuk, sebuah taman yang terletak di dekat jembatan sungai Cimanuk, menawarkan taman bermain yang ramah anak dan sangat terjangkau. Dulunya merupakan pemukiman asrama korem yang pernah terdampak oleh banjir bandang pada tahun 2016.

 

Teras Cimanuk telah berubah menjadi destinasi yang cocok untuk keluarga. Salah satu hal menarik dari Teras Cimanuk adalah fasilitas untuk anak-anak. Di sini, mereka dapat bermain di labirin, berlarian di rumput sintetis, dan bersantai di bawah pohon rindang. Kegiatan ini cocok untuk meredakan kebosanan anak-anak. Tiket masuk ke Teras Cimanuk ini gratis, cukup membayar parkir saja Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil.

 

Tempat ini buka setiap hari, mulai dari Senin-Minggu. Namun, waktu terbaik untuk berkunjung adalah di pagi dan sore hari, karena siang hari cenderung terlalu panas. Selain fasilitas bermain anak, Teras Cimanuk juga memiliki berbagai spot kuliner. Jadi, jika anak-anak lelah bermain, warginet bisa langsung mengajak mereka makan atau minum di tempat-tempat kuliner yang tersedia.

 

Lokasinya yang strategis, dekat dengan RSUD Dr. Slamet dan Perpustakaan Daerah di Jl. Pembangunan, Kel. Sukakarya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut, membuat tempat ini mudah diakses baik dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Jadi warginet bisa datang langsung ke lokasi dan nikmati hari yang menyenangkan bersama keluarga.***

 

Sumber: Native Indonesia

 

 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.