Staycation Sambil Kulineran di Teras Cimanuk Garut

Staycation Sambil Kulineran di Teras Cimanuk Garut

Weekend ini warginet masih bingung buat cari tempat healing? Buat wargi yang mencari tempat wisata unik dan nyaman untuk staycation, Teras Cimanuk adalah pilihan yang tepat loh! Terletak dekat jembatan sungai Cimanuk, taman ini dulunya merupakan pemukiman asrama korem yang pernah terkena dampak dari banjir bandang tahun 2016. Kini, Teras Cimanuk telah bertransformasi menjadi destinasi wisata yang menawarkan kulineran lezat dan akomodasi nyaman.

 

Salah satu daya tarik utama di Teras Cimanuk adalah Container Hotel. Hotel ini memiliki tema container custom dan menyediakan 10 kamar yang nyaman dan bersih. Harga per malamnya sangat terjangkau, sekitar Rp260.000, termasuk sarapan. Fasilitas yang lengkap, seperti wifi, air panas, peralatan mandi, AC, dan TV, membuat pengalaman menginap di sini semakin menyenangkan.

 

Kalau warginet merasa lapar, Teras Cimanuk juga menawarkan berbagai pilihan kuliner dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau. Selain itu, tempat ini juga dikelilingi oleh berbagai kafe menarik seperti Teras Kopi. Teras Cimanuk juga merupakan tempat yang bisa dinikmati oleh pengunjung sepanjang hari. Tiket masuknya sangat terjangkau, cukup Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil. Taman ini buka setiap hari, Senin hingga Minggu. 

 

Terletak dekat dengan RSUD Dr. Slamet dan Perpustakaan Daerah di Jl. Pembangunan, Kel. Sukakarya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut, tempat ini mudah dijangkau oleh transportasi umum dan kendaraan pribadi. Warginet yang mau berkunjung ke Garut, Jangan lupa datang ke Teras Cimanuk untuk pengalaman staycation yang homey dan menikmati kuliner lezat.***


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.