7 Hari Tak Membuahkan Hasil, Pencarian Pemuda yang Hilang di Perairan Garut Dihentikan

7 Hari Tak Membuahkan Hasil, Pencarian Pemuda yang Hilang di Perairan Garut Dihentikan
Tim SAR gabungan menghentikan pencarian pemuda yang hilang terseret arus di perairan Pantai Sayang Heulang, Kabupaten Garut, karena setelah tujuh hari pencarian tidak juga membuahkan hasil.

Wisatawan asal Kabupaten Sumedang itu bernama Bayu Aditya (21) sebelumnya dilaporkan hilang tenggelam di Curugan Sayang Heulang, Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Garut pada Kamis (5/5).

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono menyatakan, operasi dihentikan setelah tim SAR gabungan berupaya maksimal melakukan proses pencarian hingga Rabu (11/5) kemarin.

"Sudah dilakukan upaya pencarian maksimal namun korban tidak ditemukan. Keluarga korban setuju bahwa pencarian untuk dihentikan," ujar Supriono mengutip dari ANTARA, Kamis (12/5/2022).

Ia menyampaikan, pihaknya telah membagi kelompok untuk mencari korban dengan menyusuri lautan wilayah perairan Garut, mulai dari Pantai Santolo hingga Rancabuaya.

Namun, setelah sepekan dilakukan pencarian, kata dia, korban belum juga ditemukan.

Meski demikian, apabila terdapat tanda-tanda di lapangan yang mengarah ke titik terang penemuan korban, proses pencarian akan kembali dilanjutkan.
Tags:

Komentar

Belum Ada Komentar
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu