Ajak Pemudik Lintasi Jalur Selatan, Bupati Garut: Pemandangannya Luar Biasa


Bupati Garut Rudy Gunawan mengajak para pemudik terutama bagi yang berasal dari Jakarta untuk melalui jalur selatan. Ia menilai, jalur yang berada di Garut bagian selatan itu memiliki kualitas yang baik dan aman dilintasi kendaraan pemudik. 

Selain itu, kata Bupati, jalan yang  menghubungkan Jakarta dengan Yogyakarta itu, pemudik nantinya akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah.

"Kami menyarankan ini adalah jalur yang bisa dilalui pemudik dari Jakarta menuju Yogyakarta melalui jalur selatan, pemandangannya luar biasa," kata Bupati saat meninjau jalur mudik di Garut bagian selatan, Sabtu (23/4/2022).

Rudy menyebutkan, jalan dengan panjang 80 kilometer itu akan melewati beberapa area wisata yang dapat dijadikan tempat beristirahat pemudik. Mulai dari objek wisata Puncak Guha hingga sumber mata air yang dinilai berkhasiat supaya awet muda.  

"Garut sendiri ada 80 kilometer, ini adalah jembatan Cilaki, nanti ada Puncak guha, bisa berhenti dulu di sana ada pemandangan bagus ada mata air dengan kekuasaan Allah katanya bisa awet muda, juga ada restoran," katanya.

Rudy memastikan jalur selatan aman dilalui bagi masyarakat yang hendak untuk melangsungkan perjalanan mudik alias pulang ke kampung halaman. 

"Ayo gunakan jalur yang ada di Jabar selatan, yang ada di Garut selatan, jalannya mantap," katanya.

"Ini merespon instruksi bapak presiden supaya mudik lancar, aman, dan nyaman," sambungnya.


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka