Avien Tea Farm and Coffee: Serunya Camping di Kebun Teh


[Illustration : instagram/@avien.teafarm]

Garut memang terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Garut adalah Avien Tea Farm and Coffee. Berlokasi di tengah hamparan kebun teh yang menyejukkan, cafe ini memiliki nuansa pegunungan yang begitu kental. Salah satu daya tarik utama dari tempat ini adalah fasilitas camping yang disediakan.

 

Di Desa Jatiwangi, Kecamatan Pakenjeng, Garut, Avien Tea Farm and Coffee buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Pesonanya diperkuat oleh lokasinya yang tersembunyi di antara hamparan kebun teh. Di tengah perkebunan teh yang memanjakan mata, warginet harus melewati jalan yang berliku-liku untuk mencapai tempat ini.

 

Ini adalah tempat yang sempurna untuk berfoto-foto dan membuat kenangan indah bareng teman atau keluarga. Buat warginet yang mencari tempat untuk bersantai sambil merasakan kedamaian alam, Avien Tea Farm and Coffee adalah pilihan yang sempurna sembari menikmati hidangan lezat cafe ini. 

 

Gimana warginet tertarik untuk dateng ke tempat ini? Nikmati pengalaman berharga di tengah keindahan alam Garut yang menakjubkan. Jangan lewatkan untuk berkemah menghabiskan malam di bawah langit berbintang Garut. Jangan lupa siapkan kamera dan merencanakan waktu yang cukup untuk menikmati semua keindahan di sini!***

 

Sumber: instagram/@avien.teafarm

 

Caption

 

 

 


0 Komentar :

    Belum ada komentar.