https://dev.news.makassarkota.go.id/public/pgsoft-demo/ https://jdih.sumbawabaratkab.go.id/lato/pg-soft-demo/ https://dev.news.makassarkota.go.id/public/slot-gacor/ http://pbb.tanahbumbukab.go.id/-/slot-gacor/ slot gacor https://siakad.unipra.ac.id/sass/slot-gacor-x500/ http://kpm.dinus.ac.id/assets/images/berita/slot/ Biarkan Korbanya Tergeletak di Jalan, Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari hingga Sancang Garut Selatan | Infogarut.id

Biarkan Korbanya Tergeletak di Jalan, Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari hingga Sancang Garut Selatan

Biarkan Korbanya Tergeletak di Jalan, Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari hingga Sancang Garut Selatan

Tim Maung Galunggung kejar-kejaran dengan sebuah mobil Suzuki Katana dari wilayah Kota Tasikmalaya hingga Sancang Kabupaten Garut, Minggu (31/7/2022) dini hari.

Mengutip dari Kompas.com, mobil tersebut diduga menyerempet dua motor yang dinaiki empat pemuda di Jalan Bantar Kota Tasikmalaya. Pemotor terjatuh dan dibiarkan tergeletak di jalan.

"Keempat korban dibiarkan saja di jalan tergeletak. Seorang di antaranya mengalami patah tulang dan ditolong warga untuk dibawa ke rumah sakit, sementara mobil pelaju kabur," jelas Kepala Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Ipda Ipan Faisal.

Ia menjelaskan, pelaku dengan mobil Katana biru itu akhirnya terkejar dan ditangkap di wilayah jalan pegunungan Sancang, Garut Selatan, pada Minggu (31/7) siang harinya. 

Pengejaran penabrak lari ini dimulai dari wilayah Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, sampai wilayah Garut Selatan.  

Polisi terus meminta mobil itu untuk berhenti, tapi tak didengar pelaku. Sampai akhirnya Tim Maung Galunggung melumpuhkan mobil pelaku dengan menempel kendaraan pelaku sampai akhirnya oleng ke kanan jalan dan berhenti usai menghantam gundukan tanah.

Berdasarkan keterangan para saksi, kata Ipan, awalnya mobil pelaku melintas dari arah Jalan Djuanda menuju Perempatan Bantar ke arah Argasari.

Ketika melaju di kawasan Pemakaman Cieunteung, mobil yang dikendarai pelaku menyerempet dua sepeda motor korban yang berboncengan hingga mereka tergeletak di jalan.

Dari kejadian tersebut, para pelaku bukan menolong malah justru melaju kabur ke arah Tasikmalaya kota hingga ke daerah Kawalu menuju Cipatujah, Tasikmalaya Selatan.

Tim Maung Galunggung yang tengah berpatroli mendapatkan laporan tersebut langsung mengejar pelaku hingga Sancang Garut Selatan.


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.