City Plaza Garut Siap Hadir Februari 2024


[Illustration : City Plaza Garut on Instagram]

Kabupaten Garut adalah sebuah daerah di Jawa Barat yang bisa dikatakan belum memiliki mall atau pusat perbelanjaan besar, dengan berbagai macam tenant brand nasional ataupun internasional yang tersedia dalam satu tempat yang sama. Sehingga untuk warga Garut jika mereka membetuhkansesuatu maka mereka harus pergi ke kota terdekat seperti Bandung.

Namun, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena sebentar lagi di awal tahun 2024, lebih tepatnya di bulan Februari akan dibuka pusat perbelanjaan bar, yang tempatnya sangat strategis, terdiri dari tenant-tenant yang berasal dari berbagai brand nasional hingga brand internasional yang belum ada di Garut, hotel berbintang hingga waterpark dalam satu area yang sama.

City Plaza akan hadir di Garut dan siap memenuhi segala kebutuhan wargi Garut. Mulai dari kebutuhan primer, sekunder hingga kebutuhan hiburan akan tersedia di City Plaza Mall Garut. City Plaza Mall yang beralamatkan di Jalan Guntur No.34 ini sudah mengumumkan beberapa tenant yang siap meramaikan City Plaza.

 

Beberapa tenant yang sudah pastinya di tunggu oleh wargi Garut diantaranya Hokbe, Marugame Udon, Yoshinoya, Raacha, iBox, liwet asep stoberi, Hotel Mercure hingga Tropikana Waterpark siap meramaikan Citi Plaza. Kehadiran City Plaza Mall ini tentu saja akan membantu para warginet Garut untuk memenuhi kebutuhannya sehingga tidak harus pergi ke kota tetangga, wah jadi tidak sabar ya!


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka