Hari Kedua Lebaran, Sejumlah Objek Wisata Garut Mulai Banyak Dikunjungi Wisatawan


Sejumlah objek wisata di Kabupaten Garut mulai banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah pada hari kedua Lebaran, Selasa (3/5/2022).

Destinasi wisata yang dilaporkan banyak dikunjungi wisatawan diantaranya kawasan wisata alam Gunung Papandayan di Kecamatan Cisurupan, serta wisata kolam renang air panas di kawasan Darajat, Kecamatan Pasirwangi.

Mengutip dari ANTARA, Kepala Polsek Cisurupan AKP Iwan Soleh memaparkan, hasil pantauan di destinasi Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Papandayan, nampak keramaian wisatawan yang berkunjung menggunakan kendaraan roda dua maupun empat. Baik untuk sekedar berkemah maupun hanya untuk menikmati keindahan alam.

"Jumlah pengunjung TWA Gunung Papandayan 802 orang," ujarnya.

Sementara itu, objek wisata lain yaitu wisata kolam renang air panas Darajat juga mulai banyak dikunjungi wisatawan.

Kepala Polsek Pasirwangi AKP Abusono menyampaikan, hasil pemantauan di pos pengamanan objek wisata Darajat hingga Selasa siang, dilaporkan kunjungan ke pemandian air panas itu sebanyak 300 unit roda dua, 150 unit roda empat, dengan jumlah pengunjung sebanyak 1.800 orang.

Selain di Darajat Pass, kata Kapolsek, destinasi wisata lain yakni di Awit Sinar Alam Darajat tercatat 25 unit kendaraan roda dua, 13 unit roda empat, dengan jumlah pengunjung 173 orang.

Sementara di objek wisata Puncak darajat tercatat 29 unit roda dua, 18 unit roda empat dengan jumlah pengunjung 225 orang.


0 Komentar :