Seorang Lansia Meninggal Saat Perjalanan Mudik di Jalur Lintas Garut


Seorang pemudik lansia bernama Maryam (75) meninggal dunia di dalam kendaraannya saat melintas di jalur nasional lintas Kersamanah-Malangbong, Kabupaten Garut, Selasa (3/5/2022).

Maryam meninggal dunia ketika hendak melakukan perjalanan mudik bersama anaknya Muhdor (40) menggunakan mobil pribadi dari Bandung menuju Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

"Ibu dari pagi sudah tidak mau makan, katanya pengen pulang, aku turutin dan tahunya meninggal dunia di perjalanan," ujar Muhdor dikutip dari Tribunjabar.id.

Ia sebelumnya sempat berusaha mencari fasilitas kesehatan terdekat untuk memeriksa keadaan ibunya, namun sulit ditemukan hingga akhirnya mendapatkan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Malangbong.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan, Muhdor mengungkapkan dari hasil pemeriksaan tersebut ibunya dinyatakan meninggal dunia.

"Saya sempat kebingungan tadi mencari fasilitas kesehatan, tadinya mau balik lagi ke Bandung. Ya mungkin sudah waktunya gitu ya, mungkin Allah ngasih jalan terbaiknya begini," katanya.

Ia mengatakan, jenazah ibunya langsung diantarkan menuju Banyumas menggunakan ambulans milik RSU Malangbong.


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka