Inilah Pasar Malam yang Bisa Kamu Kunjungi untuk Kuliner Date di Garut


Bosan ngedate ke wisata alam atau kafe? Ingin mencoba suasana baru dengan makanan di pinggir jalan dengan pilihan yang beragam? Tenang, kami punya rekomendasinya. Ini dia, pasar malam yang bisa kamu kunjungi untuk kuliner date bersama pasangan!

 

1. Pasar Ceplak, Ceplak

Bagi warga Garut, pasar Ceplak mungkin sudah tidak asing. Tepat berada di tengah kota, pasar Ceplak ikut memeriahkan gemerlap kota Garut yang sibuk dengan kendaraan. Berbagai warung didirikan mulai dari makanan berat seperti nasi, ayam bakar, pecel lele, hingga camilan seperti putu, pisang bakar, dan masih banyak lagi. Sepanjang jalan kamu akan disuguhi berbagai macam makanan yang melimpah, Pasar Ceplak mulai beroperasi dari pukul 16.00-22.00 WIB.

 

2. Wiskul Kerkof, kerkhof

Kerkhof yang pada pagi hari dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, pada malam hari disulap menjadi wisata kuliner yang ramai dikunjungi masyarakat Garut. Pasalnya, wisata kuliner Garut banyak menawarkan makanan yang beragam bahkan mulai dari Rp1.500 loh! Selain camilan, wisata kuliner Kerkhof juga menyediakan makanan berat seperti nasi goreng dan steak dengan harga yang terjangkau, loh.

 

3. Pasar Kemis, sebelah Alun-alun Tarogong

Di sebelah Alun-Alun Tarogong Garut, ketika malam jalanan itu berubah menjadi sebuah pasar yang disebut Pasar Kemis. Meski namanya Pasar Kemis, bukan berarti wisata kuliner itu ada tiap hari kamis saja. Wisata kuliner itu buka setiap hari. Kuliner yang ditawarkan pun beragam, dari martabak, dimsum, minuman kekinian, dan masih banyak lagi. Tentu saja harganya ramah di kantong dengan rasa yang nikmat.

 

4. Wiskul Depan SMPN 1 Garut

Satu lagi wisata kuliner di tengah kota. Tidak ada nama khusus untuk wisata kuliner ini, tetapi tempatnya berada di sekitaran SMPN 1 Garut, Intan Balarea, dan KNPI. Banyak makanan dan minuman yang ditawarkan, bahkan kamu juga terkadang bisa menemui penjual fesyen di sini loh. Untuk makanan kamu bisa menjumpai nasi kulit ayam, sate seafood, hingga cimol bojot pun ada di sana. 

 

Nah itu dia wisata kuliner pasar malam yang bisa kamu kunjungi untuk ide kuliner date bersama pasanganmu. Kalau kamu biasanya kemana nih Warginet?

 

Sumber foto : google


0 Komentar :

    Belum ada komentar.