Pesona Alam Desa Gunung Jampang, Destinasi Wisata Mirip Ubud di Daerah Garut Selatan

Pesona Alam Desa Gunung Jampang, Destinasi Wisata Mirip Ubud di Daerah Garut Selatan
Eksotisme alam Garut tak ubahnya selalu memberikan kejutan menarik. Salah satunya adalah keindahan alam Desa Gunung Jampang yang terletak di Kecamatan Bungbulang, Garut Selatan. 

Desa Gunung Jampang merupakan wisata alam buatan yang mengangkat tema Local Heroes, melalui konsep petualangan yang dihadirkan bagi para pecinta alam. Dengan sentuhan bentang alam pesawahan dan bukit-bukit menjulang, Desa Gunung Jampang juga menyuguhkan pesona yang mirip seperti di Ubud Bali. 

Selain itu, saat mengunjungi Desa Gunung Jampang, wisatawan tidak hanya akan dimanjakan oleh keindahan alam yang memikat, tetapi juga pengalaman berpetualang menjelajahi Desa Gunung Jampang menggunakan mobil Jeep dengan kisaran biaya Rp50.000 - Rp100.000 per orang.

Kehadiran Desa Gunung Jampang sebagai destinasi wisata lokal merupakan suatu upaya yang digalakan oleh pemerintah Kabupaten Garut melalui program pengembangan desa wisata. Upaya ini bertujuan untuk mengangkat potensi desa-desa yang ada di Garut, didukung dengan kemajuan teknologi informasi dan inovasi-inovasi yang membumi.

Bagi Warginet yang ingin mengunjungi Desa Gunung Jampang, objek wisata ini bisa ditempuh dengan jarak waktu sekitar 3 sampai 5 jam dari Garut kota. Selain itu, Desa Gunung Jampangini juga bisa ditempuh melalui kawasan Sumadra, Pakenjeng-Pamulihan atau dari Kecamatan Bungbulang. 














Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.