Polisi Ungkap Kematian Pekerja Pabrik Tahu di Cibiuk: Ada Bekas Penganiayaan di Tubuh Korban

Polisi Ungkap Kematian Pekerja Pabrik Tahu di Cibiuk: Ada Bekas Penganiayaan di Tubuh Korban

Kepolisian Resor Garut saat ini tengah menyelidiki kasus kematian yang tak wajar dari seorang pekerja pabrik tahu di Cibiuk. Kasus ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Garut pada saat penyidikan berlangsung di Kampung Dangdeur, Desa Majasari, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Senin (12/09/2022).

Seperti dilansir dari ANTARA, petugas kepolisian kemarin sudah datang ke lapangan untuk olah TKP. Diketahui korban berinisial R (35) tewas dengan adanya tanda penganiayaan.

"Hasil penyidikan sementara, petugas menemukan tanda-tanda seperti bekas penganiayaan di tubuh korban," ujar Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono. 

Dari temuan itu, kata Kapolres, pihaknya langsung membawa jasad korban ke RSUD dr. Slamet Garut untuk diautopsi, supaya diketahui penyebab pasti dari meninggalnya karyawan pabrik tahu tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Majasari, Yadi Slamet juga membenarkan kasus yang terjadi di wilayahnya tersebut. 

Ia mengatakan bahwa korban sudah tidak bernyawa di kamar tempat tidur pekerja sekitar pukul 02.30 WIB. Kondisinya ketika ditemukan, telinga dan hidung korban sudah mengeluarkan darah.

"Jasad korban langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian dan dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut, sekarang kasusnya ditangani polisi," jelasnya.


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.