Segera Cair! Bantuan Beras 10 Kg per KK dari Pemerintah Pusat


Pemerintah Pusat memberikan bantuan El-Nino kepada Kabupatena Garut, bantuan yang berikan adalah beras sebanyak 8000 ton untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu di seluruh Kabupaten Garut. Menurut keterangan Pemkab Garut, bantuan beras ini akan diberikan kepada keluarga penerima manfaat.

Di Garut tercatat sebanyak 275.045 keluarga penerima manfaat di mana masing-masing keluarga penerima manfaat akan menerima beras sebanyak 10 KG. Selain bantuan beras dari Pemerintah Pusat, Pemkab Garut juga menyiapkan 200 ton beras gratis bagi masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhan dasar rumah tangga.

Bantuan dari Pemerintah Pusat ini kemudian akan didistribusikan di bulan November ini dengan bantuan Pos Indonesia, Pos Indonesia akan memberikan beras-beras kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bantuan. Pemerintah Kabupaten Garut sebelumnya sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Garut yang terdampak oleh musim kemarau di bulan September dan Oktober.


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 06, Jun 2024
Tentang Logo Kabupaten Garut