HokBen Siap Hadir di Garut Februari 2024

HokBen Siap Hadir di Garut Februari 2024

Siapa yang tidak kenal HokBen atau Hoka-Hoka Bento? HokBen atau Hoka-Hoka Bento ini diambil dari bahasa Jepang yang berarti makanan hangat dalam kotak, seperti namanya Hokben ini merupakan fastfood menyediakan makanan Jepang. HokBen adalah salah satu fastfood legendaris di Indonesia yang didirikan oleh PT. Eka Bogainti Pada 18 April 1985, gerai pertama dibuka di Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Hokben semakin berkembang di Indonesia hingga pada tahun 1990-an Hokben membuka cabang pertama di Bandung dan berkembang menjadi 32 restauran di seluruh wilayah Jawa Barat. Pada tahun 2005 HokBen melebarkan sayapnya dan membuka cabang pertama di Surabaya beserta dengan 22 cabang lainnya yang tersebar di wilayah Jawa Timur seperti Sidoarjo dan Malang.

Tahun 2008 HokBen memiliki website di mana masyarakat dapat membeli HokBen secara online dan pada saat ini juga HokBen mengenal menu Kidzu Bento yang merupakan paket makanan khusus anak-anak. Adanya digitalisasi mendorong HokBen menjadi fast food yang terdigitalisasi agar dapat memudahkan masyarakat dan pada tahun 2016 HokBen meluncurkan aplikasi dengan tagline “Now You and Hokben are only Close as Chopsticks”.

Restoran fast food yang sudah berdiri selama 38 tahun dan melegenda ini siap hadir di Garut lho, HokBen siap melayani wargi Garut di Bulan Februari 2024 mendatang. HokBen akan hadir di Mall City Plaza Garut yang terletak di Jalan Guntur No. 14. Siapa nih yang kangen dengan nasi pulen, salad legendaris, teriyaki, yakiniku, ekkado, egg roll, sukiyaki, shrimp dumpling, takoyaki, tempura, katsu, tori no teba, ebi furai.


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.