Infogarut Masuk 30 Besar Lomba Wirausaha Muda Tingkat Jawa Barat

Infogarut Masuk 30 Besar Lomba Wirausaha Muda Tingkat Jawa Barat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar lomba Wirausaha Muda Pemula (WMP) Berprestasi 2022. Dalam kesempatan ini, Infogarut turut andil mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jabar tersebut.

Setelah mengikuti rangkaian proses seleksi yang cukup ketat, Infogarut berhasil masuk 30 besar dari 261 peserta yang mengikuti ajang pemilihan Wirausaha Muda Pemula Berprestasi se-Jawa Barat itu.

Chief Executive Officer (CEO) sekaligus Co-Founder Infogarut, Agung Syaputra mengucapkan terimakasih terkhusus bagi warginet Garut yang selalu membersamai Infogarut sejak tahun 2010.

"Mohon doanya agar kami bisa lebih besar lagi berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Garut," ucapnya di sela-sela persiapan presentasi lomba WMP Jabar di Kota Bandung, Selasa (9/8/2022).

Pihaknya pun berharap, ikutsertanya Infogarut dalam ajang WBP Jabar 2022 dapat semakin berperan aktif dan strategis sebagai salah satu platform literasi digital khususnya di Garut.

"Kami sangat berharap melalui WMP Jabar 2022, bisa membawa infogarut semakin berperan aktif dan strategis sebagai salah satu platform literasi digital di Garut khususnya," harapnya.

WMP Jabar 2022 sendiri merupakan lomba pemilihan Wirausaha Muda Pemula Berprestasi tingkat Provinsi. Para pemenang dalam lomba ini nantinya akan mendapatkan uang pembinaan, piagam dan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di momen Hari Sumpah Pemuda pada 28 oktober 2022.

Selain itu, pemenang tiap kategori akan menjadi perwakilan provinsi Jawa Barat dalam pemilihan WMP berprestasi tingkat nasional.


Baca lainnya

0 Komentar :

Anda belum bisa berkomentar, Harap masuk terlebih dahulu.