Situ Tirta Anyar Kamojang Hadirkan Suasana Sejuk Serasa di Swiss, Cocok Buat Healing Nih!


Situ Tirta Anyar Kamojang, destinasi wisata terkini di kawasan PLTP Kamojang, telah meluncurkan pesona alam baru bagi para pengunjung. Menghadirkan danau luas yang menyejukkan dan sunyi, tempat ini cocok untuk piknik keluarga maupun sebagai tempat penyembuhan.

 

Pemandangan yang memukau dengan nuansa sejuk seperti di Swiss serta suasana sunyi dan damai dijamin bikin betah. Pengunjung dapat menikmati piknik di tepi danau, menaiki wahana sosoangan (sepeda air), serta menikmati kolam air panas yang tersedia. Bukan hanya itu, warginet juga bisa memberi makan ikan yang berenang di danau. 

 

Berbagai spot foto estetik dengan latar belakang pegunungan dan keindahan alam menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung juga dapat menikmati bangunan unik berbentuk kapal laut yang dihubungkan dengan jembatan gantung menuju geladak kapal. Gazebo-gazebo pun tersedia untuk bersantai menikmati alam.

 

Dibuka setiap hari, tempat ini menarik untuk mereka yang mencari ketenangan dan kesejukan alam. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, hanya 10 ribu rupiah saja, menjadikan Situ Tirta Anyar Kamojang sebagai destinasi yang ramah di kantong.

Akses menuju lokasi membutuhkan perjalanan sekitar 1 jam dari Garut kota. Disarankan menggunakan kendaraan pribadi karena wilayah Kamojang sulit dijangkau dengan kendaraan umum. Rute perjalanan dari Garut kota dapat diambil melalui RS Dr. Slamet, menuju Tarogong - Samarang, kemudian arah Kamojang.***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka

  • Oleh Infogarut
  • 06, Jun 2024
Bukit Savana Garut, Tegal Malaka