Tempat Lapangan Basket di Garut yang Asyik dan Menyenangkan untuk Bermain Bersama Teman - teman


[Illustration: Fulvio Ambrosanio (https://unsplash.com/photos/basketball-court-during-daytime-zygvOSND4rI)]

Warginet pasti tidak asing dengan olahraga yang bernama basket. Olahraga bola yang dimainkan secara berkelompok ini sangat asyik jika dimainkan bersama teman - teman. Semua kalangan usia menggemari olahraga basket ini, mulai dari anak - anak, remaja, bahkan sampai dewasa. Warginet juga pasti banyak yang suka bermain basket, berikut rekomendasi tempat lapangan basket buat warginet yang mau bermain basket yang seru bersama teman - teman.

1. Lapangan Kerkhof Garut

(sumber foto : Yusti https://foursquare.com/v/lapangan-olahraga-kerkoff/4cc2471382388cfad0785f35?openPhotoId=524290ab11d2bbff5af293e8)

Lapangan Kerkhof Garut atau Sarana Olahraga (SOR) Merdeka atau lebih dikenal masyarakat Garut yaitu lapangan 'kerkop' merupakan sarana olahraga (SOR) yang sudah lama ada di Garut dan masih eksis sampai sekarang. Banyak fasilitas yang disediakan di Lapangan Kerkop Garut ini, mulai dari area untuk jogging, lapangan sepak bola, area voli pantai, sampai lapangan bola basket hadir di Kerkop.

Ditambah lagi Lapangan Kerkop juga baru saja selesai direnovasi pada bulan Maret 2024, dengan adanya perbaikan pada area lapangan sepak bola dan juga area jogging track yang membuat kesan olahraga warginet semakin mengasyikkan. Lapangan Kerkop dengan segala fasilitasnya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung. 

2. Sudirman Basketball Center


( sumber foto : Nurmatien Wirfan  at https://lh3.googleusercontent.com/p/AF1QipO7szPXdOkbQn0rHKjhLD4n3P53qEc3lv0nrOLn=s680-w680-h510)

Sarana Olahraga (SOR) Sudirman atau lebih dikenal dengan Sudirman Futsal Center memiliki juga lapangan basket yang ciamik dan juga seru untuk bermain basket bersama teman - teman. Walau namanya lebih menunjukkan tempat futsal, SOR Sudirman ini memiliki lapangan basket. Pastinya lapangan yang disajikan di Sudirman ini megah dan juga luas, pastinya bikin warginet yang main basket disana bakalan betah banget.

3. Sarana Olahraga RAA Adiwijaya